MAIN MENU






OM SRI SAIRAM



KEMBANGKANLAH KEWELAS-ASIHAN DI DALAM HATIMU, SEBAB TANPA ADANYA WELAS-ASIH, MAKA HATIMU BAGAIKAN SEBONGKAH BATU. INI PULA YANG MENJADI PESAN YESUS KRISTUS, YAITU PESAN TENTANG CINTA-KASIH. BAHWA CINTA-KASIH ADALAH TUHAN, HIDUPLAH DALAM CINTA-KASIH. MULAILAH HARIMU DENGAN CINTA-KASIH. JALANILAH KEHIDUPANMU DALAM NAFAS CINTA-KASIH. AKHIRILAH HARIMU DENGAN CINTA-KASIH, SEBAB INILAH JALAN UNTUK MENUJU KEPADA TUHAN. HANYA MEREKA YANG HATINYA PENUH DENGAN CINTA-KASIH AKAN DEKAT DENGAN-NYA.

-Baba-











Sabtu, 18 September 2010


Banyak yang merasa bahwa jika manusia berbuat kesalahan, Bhagawanlah yang seharusnya mengampuni kesalahan mereka tersebut. Sebenarnya, mereka sama sekali tidak boleh melakukan kesalahan. Bahkan jika kadang-kadang engkau melakukan kesalahan, sengaja ataupun tidak sengaja, kesalahan tersebut seharusnya tidak diulangi lagi. Ini adalah kesalahan yang serius jika kita berpikir adalah wajar bagi manusia untuk berbuat salah. Selalu mengikuti arahan dari panca indera adalah ciri dari binatang. Selalu mengikuti pedoman dari Atma adalah ciri dari manusia. Tidak seorangpun seharusnya berusaha untuk membenarkan kelemahan dan kesalahannya sebagai sifat alami manusia. Hal tersebut seharusnya dianggap sebagai tanda-tanda kelemahan mental. Jika engkau benar-benar telah menguasai inderamu, engkau akan mengalami kuasa Ilahi di dalam dirimu.- Baba -








INDONESIAN PROGRAM


Jum'at 10 Sep. 2010

Indonesia, tanah dengan warisan budaya yang besar, tanah dengan banyak pulau, telah datang dalam sebuah group untuk kunjungannya ke Puttaparthi (Parthi Yathra) Dan, malam itu diperuntukkan bagi negeri kepulauan ini untuk merayakan dengan sukacita dalam kehadiran Bhagawan yang telah hadir kedunia ini selama 85 tahun.

Datang dengan 3 buah pertunjukan, negeri pulau ini sudah siap dalam malam yang indah berdoa dihadapan Bhagawan. Beliau keluar pada pukul 18.20. menghampiri group dari Indonesia, berpakaian dengan kostum warna-warni yang bernuasakan tradisional bangsa Indonesia. Ketika Bhagawan melewati mereka, Beliau memberkati sejumlah devotee termasuk kelompok anak-anak yang membawa Ganesha kecil, yang ditempatkan di rumah yang berbeda di dalam asrama, mereka memohon berkat Beliau. Setelah menyelesaikan putaran darshan, menghabiskan beberapa menit di area tempat duduk siswa Sekolah Dasar, Bhagawan bergerak lebih lanjut ke sebelah wanita. Kemudian berbalik, Bhagawan sampai di mimbar lalu menuju ke Bhajan Hall, tempat para siswa sedang menunggu "berkat Swami” untuk presentasi yang dijadwalkan pada bulan Ramadhan ini......Selanjutnya


























Tema HUT ke-85 Sadguru Bhagawan Baba



Dear Bro/Sis

Tema HUT ke-85 Sadguru Bhagawan Baba telah disepakati bersama dalam Rapat Kerja Nasional SSGI yang diadakan di Denpasar, tanggal 21-22 Agustus 2010.

Adapun tema yang telah dicetuskan adalah seperti tertera di bawah ini.

Pada kesempatan ini, mohon partisipasi rekan-rekan korwil untuk melakukan sosialisasi tema tersebut ke semua jajaran SSG & SDG di wilayah pembinaannya masing-masing.


Transformasi Sai
Memahami Jati Diri, Mengasihi & Melayani Semua



Sai RAM
Sekretariat SSGI



OM SRI BHAGAVAN SATHYA SAI BABA YA NAMAHA